Pengaruh nilai pelanggan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan swalayan aneka jaya di jepara)

MUTMAINAH, DIAH AYU (2023) Pengaruh nilai pelanggan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan swalayan aneka jaya di jepara). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (596kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (394kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (332kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (287kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (125kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (254kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan dari penelian ini adalah untuk mengetahui pengaruh nilai pelanggan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada Swalayan Aneka Jaya Di Jepara. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah pelanggan Swalayan Aneka Jaya Jepara dengan sampel sejumlah 125 responden, penentuan sampel menggunakan teknik purposive sampling, pengumpulan data menggunakan kuesioner. Dalam penelitian ini analisis data menggunakan SEM AMOS 24. Hasil Penelitian menunjukan bahwa (1) Nilai Pelanggan mempunyai pengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. (2) Kepercayaan tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. (3) Nilai Pelanggan dan Kepercayaan tidak mempunyai pengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan. (4) Kepuasan Pelanggan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan. (5) Kepuasan Pelanggan dapat memediasi Nilai Pelanggan dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing I : Sutono, S.E., M.M., Ph.D. Dosen Pembimbing II : Agung Subono, S.E., M.Si.
Kata Kunci: Nilai Pelanggan, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Manajemen personel. Manajemen sumber daya manusia. Manajemen tenaga kerja.
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 05 May 2024 21:44
Last Modified: 05 May 2024 21:44
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21021

Actions (login required)

View Item View Item