MUTMAINAH, DIAH AYU (2023) Pengaruh nilai pelanggan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan swalayan aneka jaya di jepara). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (596kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (394kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (332kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (287kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (125kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (254kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan dari penelian ini adalah untuk mengetahui pengaruh nilai pelanggan dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada Swalayan Aneka Jaya Di Jepara. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah pelanggan Swalayan Aneka Jaya Jepara dengan sampel sejumlah 125 responden, penentuan sampel menggunakan teknik purposive sampling, pengumpulan data menggunakan kuesioner. Dalam penelitian ini analisis data menggunakan SEM AMOS 24. Hasil Penelitian menunjukan bahwa (1) Nilai Pelanggan mempunyai pengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. (2) Kepercayaan tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. (3) Nilai Pelanggan dan Kepercayaan tidak mempunyai pengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan. (4) Kepuasan Pelanggan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan. (5) Kepuasan Pelanggan dapat memediasi Nilai Pelanggan dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing I : Sutono, S.E., M.M., Ph.D. Dosen Pembimbing II : Agung Subono, S.E., M.Si. |
Kata Kunci: | Nilai Pelanggan, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Manajemen personel. Manajemen sumber daya manusia. Manajemen tenaga kerja. |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 05 May 2024 21:44 |
Last Modified: | 05 May 2024 21:44 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21021 |
Actions (login required)
View Item |