RAHARJA, TEGAR (2023) Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan toko online lazada di kota kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (halaman judul)
HAL. JUDUL.pdf - Published Version Download (842kB) | Preview |
Preview |
Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (233kB) | Preview |
Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (289kB) | Request a copy |
|
Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (341kB) | Request a copy |
|
Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (485kB) | Request a copy |
|
Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (121kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (175kB) | Preview |
Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (690kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelangan toko online lazada di kota kudus. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan toko online Lazada di kota Kudus yang tidak diketahui jumlahnya secara pasti. Sampel pada penelitian ini sebanyak 25 x 5 atau 125 responden. Analisis data yang digunakan (SEM) yang dioperasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepercayaan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan tidak mampu menjadi variabel intervening antara kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan tidak mampu menjadi variabel intervening antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan tidak mampu menjadi variabel intervening antara kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1 : Dr. Kertati Sumekar, S.E.,M.M Dosen Pembimbing 2 : Sutono, S.E.,MM.,Ph.D |
Kata Kunci: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Demografi. Ekonomi. Event vital Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 06 May 2024 01:25 |
Last Modified: | 06 May 2024 01:25 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21060 |
Actions (login required)
View Item |