Pengaruh physical evidence, product innovation dan Taste image terhadap customer satisfaction melalui Purchase decision sebagai variabel intervening Pada jenang mubarok kudus (studi kasus pada masyarakat kabupaten kudus)

Azis, Mohammad Farhan Noor (2023) Pengaruh physical evidence, product innovation dan Taste image terhadap customer satisfaction melalui Purchase decision sebagai variabel intervening Pada jenang mubarok kudus (studi kasus pada masyarakat kabupaten kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of halaman judul]
Preview
Text (halaman judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (216kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Updated Version

Download (433kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh physical evidence, product innovation dan taste image terhadap customer satisfaction melalui purchase decision sebagai variabel intervening pada Jenang Mubarok Kudus (Studi Kasus Pada Masyarakat Kudus). Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Jenang Mubarok Kudus yang tidak diketahui secara pasti. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan rumus hair sehingga menghasilkan sampel sebanyak 130 responden. Analisis data menggunakan analisis SEM AMOS v.24. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa physical evidence berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision, product innovation berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision, taste image berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision, physical evidence berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, product innovation berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, taste image berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap customer satisfaction, dan purchase decision berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Nurul Rizka Arumsari, S. E., M. M. Dosen Pembimbing: 2. Keke Tamara Fahira, S. E., M. M.
Kata Kunci: physical evidene, product innovation, taste image, purchase decision dan customer satisfaction.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Demografi. Ekonomi. Event vital
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 06 May 2024 01:34
Last Modified: 06 May 2024 01:34
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21061

Actions (login required)

View Item View Item