Kurniah, Sela (2023) Pengaruh promosi penjualan dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan melalui citra merek sebagai variabel intervening (studi pada konsumen al zena skincare kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (338kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (611kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi penjualan dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan melalui citra merek sebagai variabel intervening (studi pada konsumen Al Zena Skincare Kudus). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen yang menggunakan produk Al Zena Skincare Cabang Kudus. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dalam pengambilan sampel. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 138 responden. Analisis data pada penelitian ini menggunakan SEM (Structural Equation Model) yang dioperasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi penjualan dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek sedangkan promosi penjualan berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas layanan dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Citra merek bisa menjadi variabel mediasi hubungan antara promosi penjualan terhadap kepuasan pelanggan tetapi memiliki peran yang lemah. Citra merek bisa menjadi variabel mediasi hubungan antara kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing I: Dina Lusianti, SE., MM., AAK, Dosen Pembimbing II:Keke Tamara Fahira, SE., MM, |
Kata Kunci: | Promosi Penjualan, Kualitas Layanan, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 06 May 2024 18:51 |
Last Modified: | 06 May 2024 18:51 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21068 |
Actions (login required)
View Item |