SARI, WINDI (2023) Analisis pengaruh hedonic shopping motivasion dan fashion involvement terhadap impluse buying dengan positive emotion sebagai variabel intervening pada e-commerce tokopedia ( studi kasus konsumen tokopedia di kabupaten demak ). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (493kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (322kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (497kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (954kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (243kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf - Published Version Download (311kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh hedonic shopping motivasion dan fashion involvement terhadap impulse buying dengan positive emotion sebagai variabel intervening. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah konsumen Tokopedia di Kabupaten Demak. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling dengan sampel 168 responden. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah structural equation modeling menggunakan perangkat Amos 24. Hasil penelitian ini, menunjukan bahwa : hedonic shopping motivasion berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, fashion involvement berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, hedonic shopping motivasion berpengaruh positif dan signifikan terhadap positive emotion, fashion involvement berpengaruh positif dan signifikan terhadap positive emotion, positive emotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing I: Dr. H. Mochamad Edris, Drs., M.M, Dosen Pembimbing II: Mia Ajeng Alifiana,S.E.,M.B.A, |
Kata Kunci: | Hedonic shopping motivasion, fashion involvement, impulse buying, positive emotion |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 06 May 2024 19:42 |
Last Modified: | 06 May 2024 19:42 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21088 |
Actions (login required)
View Item |