Analisis pengaruh hedonic shopping motivasion dan fashion involvement terhadap impluse buying dengan positive emotion sebagai variabel intervening pada e-commerce tokopedia ( studi kasus konsumen tokopedia di kabupaten demak )

SARI, WINDI (2023) Analisis pengaruh hedonic shopping motivasion dan fashion involvement terhadap impluse buying dengan positive emotion sebagai variabel intervening pada e-commerce tokopedia ( studi kasus konsumen tokopedia di kabupaten demak ). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (493kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (322kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (497kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (954kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (243kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (311kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh hedonic shopping motivasion dan fashion involvement terhadap impulse buying dengan positive emotion sebagai variabel intervening. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah konsumen Tokopedia di Kabupaten Demak. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling dengan sampel 168 responden. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah structural equation modeling menggunakan perangkat Amos 24. Hasil penelitian ini, menunjukan bahwa : hedonic shopping motivasion berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, fashion involvement berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying, hedonic shopping motivasion berpengaruh positif dan signifikan terhadap positive emotion, fashion involvement berpengaruh positif dan signifikan terhadap positive emotion, positive emotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing I: Dr. H. Mochamad Edris, Drs., M.M, Dosen Pembimbing II: Mia Ajeng Alifiana,S.E.,M.B.A,
Kata Kunci: Hedonic shopping motivasion, fashion involvement, impulse buying, positive emotion
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 06 May 2024 19:42
Last Modified: 06 May 2024 19:42
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21088

Actions (login required)

View Item View Item