Pengaruh variasi produk, harga dan nilai pelanggan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada pelanggan armina skincare demak

RISMAWATI, IKA (2023) Pengaruh variasi produk, harga dan nilai pelanggan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada pelanggan armina skincare demak. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (100kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (110kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (148kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (188kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (447kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (14kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (92kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (754kB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Variasi Produk, Harga dan Nilai Pelanggan terhadap Minat Beli Ulang melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Pelanggan Armina Skincare Demak. Objek dari penelitian ini adalah pelanggan yang berkunjung ke Armina Skincare Demak lebih dari 1 kali dan minimal berumur 20 tahun. Sampel pada penelitian ini adalah 125 responden. Menggunakan metode purposive sampling dalam penyebaran kuesioner yang diolah menggunakan AMOS 24. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel variasi produk, harga dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel variasi produk, harga dan kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang. Terdapat pengaruh negatif dan tidak signifikan antara variabel nilai pelanggan terhadap minat beli ulang. Kepuasan pelanggan tidak mampu memediasi pada pengaruh variasi produk terhadap minat beli ulang. Kepuasan pelanggan tidak mampu memediasi pada pengaruh harga terhadap minat beli ulang. Kepuasan pelanggan mampu memediasi pada pengaruh nilai pelanggan terhadap minat beli ulang.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing I : Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M Dosen Pembimbing II : Mira Meilia Marka, S.E., M.M
Kata Kunci: Variasi Produk, Harga, Nilai Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Minat Beli Ulang
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 06 May 2024 21:14
Last Modified: 06 May 2024 21:14
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21116

Actions (login required)

View Item View Item