Pengaruh efektivitas iklan dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian melalui reputasi merek pada rabbani di jepara

WINDARTI, TRI (2023) Pengaruh efektivitas iklan dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian melalui reputasi merek pada rabbani di jepara. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
HALAMAN SAMPUL.pdf - Published Version

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (131kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB Il.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (154kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB Ill.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (376kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (879kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (33kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (286kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan pada penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Efektivitas Iklan, Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian melalui Reputasi Merek, objek penelitian ini adalah produk Rabbani di Jepara. Sampel penelitian ini sebanyak 132 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara menyebar kuesioner melalui online form. Uji instrument pada penelitian ini menggunakan uji reliabilitas dan uji validitas. Alat analisis pada penelitian ini menggunakan SEM-AMOS. Hasil pada penelitian ini menunjukkan dan menyimpulkan bahwa Efektivitas Iklan dan Promosi Penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Reputasi Merek. Efektivitas Iklan dan Promosi Penjualan tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Reputasi Merek berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Reputasi merek memainkan peran penting dalam membentuk persepsi konsumen. Persepsi yang terbentuk ini akan mempengaruhi sikap dan perilaku konsumen. Oleh karena itu penting bagi perusahaan untuk merancang strategi yang tepat agar konsumen dapat bersikap dan berperilaku seperti yang diharapkan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing I : Dina Lusianti, S.E., M.M., AAK., Dosen Pembimbing II : Rhealin Hening Karatri S.E., M.M.,
Kata Kunci: efektivitas iklan, promosi penjualan, reputasi merek, keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 06 May 2024 21:36
Last Modified: 06 May 2024 21:36
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21122

Actions (login required)

View Item View Item