ANALISIS PENGARUH VIRAL MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN ONLINE SHOP SHOPEE DI KUDUS)

SAFITRI, ELSA WIDYA (2023) ANALISIS PENGARUH VIRAL MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN ONLINE SHOP SHOPEE DI KUDUS). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (700kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (679kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (443kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (654kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (163kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (419kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (996kB) | Request a copy

Abstrak

Perkembangan industy perdagangan melalui e-commerce yang semakin pesat serta semakin bergerak maju mendorong pertumbuhan ekonomi serta menyampaikan manfaat baik secara pribadi terhadap kegiatan perdagangan. E�commerce sudah menyampaikan beberapa kemudahan baik bagi penjual maupun pembeli. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Viral Marketing Electronics Word Of Mouth, berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan Kepercayaan. Obyek pada penelitian ini adalah konsumen Online Shop Shopee di Kudus. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Penelitian ini dilakukan dengan cara menyebar kuesioner kepada responden sebanyak 140 responden melalui google form online. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Metode analisis data menggunakan SEM-AMOS v.24. Berdasarakan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Viral Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan. Electronics Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan. Viral Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Electronic Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing I : Sutono SE. MM. Ph.D, Dosen Pembimbing II : Dian Wismar’ein, SE, MM.,
Kata Kunci: Viral Marketing Electronic Word Of Mouth, Kepercayaan, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 06 May 2024 23:23
Last Modified: 06 May 2024 23:23
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21143

Actions (login required)

View Item View Item