Pengaruh citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan penggunaan jasa dengan ekuitas merek sebagai variabel intervening (studi pada konsumen j&t express pati)

LUSYANI, ENO DEWI NUR (2023) Pengaruh citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan penggunaan jasa dengan ekuitas merek sebagai variabel intervening (studi pada konsumen j&t express pati). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of halaman judul]
Preview
Text (halaman judul)
Hal Judul.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (535kB) | Preview
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (542kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (589kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (459kB) | Request a copy
[thumbnail of datar pustaka]
Preview
Text (datar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (604kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan penggunaan jasa dengan ekuitas merek sebagai variabel intervening (studi pada konsumen J&T Express Pati). populasi pada penelitian ini tidak diketahui, sampel yang diambil sebanyak 200 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara menyebar kuesioner melalui link google form. Alat analisis pada penelitian ini menggunakan AMOS 24.0. Penelitian ini memiliki hasil Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Ekuitas Merek, Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Penggunaan Jasa, Ekuitas Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Penggunaan Jasa. Saran pada penelitian ini adalah J&T Express Pati lebih memperhatikan citra perusahaan dan meningkatkan kualitas pelayanan yang dilakukan kepada konsumen sehingga dapat memaksimalkan ekuitas merek yang baik dan keputusan penggunaan jasa dari konsumen J&T Express Pati.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1 : Dina Lusianti, S.E., M.M., A.A.K. Dosen Pembimbing 2 : Rozaq M. Yasin, S.E., M.E.K.
Kata Kunci: Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan, Keputusan Penggunaan Jasa, Ekuitas Merek.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 07 May 2024 01:09
Last Modified: 07 May 2024 01:09
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21161

Actions (login required)

View Item View Item