LUSYANI, ENO DEWI NUR (2023) Pengaruh citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan penggunaan jasa dengan ekuitas merek sebagai variabel intervening (studi pada konsumen j&t express pati). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (halaman judul)
Hal Judul.pdf - Published Version Download (5MB) | Preview |
Preview |
Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (535kB) | Preview |
Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (542kB) | Request a copy |
|
Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (589kB) | Request a copy |
|
Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (459kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (datar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (604kB) | Preview |
Text (lampiran)
Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan penggunaan jasa dengan ekuitas merek sebagai variabel intervening (studi pada konsumen J&T Express Pati). populasi pada penelitian ini tidak diketahui, sampel yang diambil sebanyak 200 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara menyebar kuesioner melalui link google form. Alat analisis pada penelitian ini menggunakan AMOS 24.0. Penelitian ini memiliki hasil Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Ekuitas Merek, Citra Perusahaan dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Penggunaan Jasa, Ekuitas Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Penggunaan Jasa. Saran pada penelitian ini adalah J&T Express Pati lebih memperhatikan citra perusahaan dan meningkatkan kualitas pelayanan yang dilakukan kepada konsumen sehingga dapat memaksimalkan ekuitas merek yang baik dan keputusan penggunaan jasa dari konsumen J&T Express Pati.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1 : Dina Lusianti, S.E., M.M., A.A.K. Dosen Pembimbing 2 : Rozaq M. Yasin, S.E., M.E.K. |
Kata Kunci: | Citra Perusahaan, Kualitas Pelayanan, Keputusan Penggunaan Jasa, Ekuitas Merek. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 07 May 2024 01:09 |
Last Modified: | 07 May 2024 01:09 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21161 |
Actions (login required)
View Item |