Rizal Maulana, Ahmad (2023) Pengaruh kepercayaan, kualitas produk Dan kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah Pada pt. Bank mandiri cabang kalinyamatan jepara sebagai variabel mediasi. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (HAL JUDUL)
Hal Judul.pdf - Published Version Download (461kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (142kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (282kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (212kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (64kB) |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (121kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kepercayaan, Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah pada PT. Bank Mandiri Cabang Kalinyamatan Jepara Sebagai Variabel Mediasi. Penelitian memiliki sampel sebanyak 140 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Uji Instrumen data menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Metode dan teknik analisis data menggunakan SEM (Structural Equation Model) yang dioperasikan melalui program AMOS. Temuan lapangan menyatakan bahwa Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah.Kualitas layanan berpangaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, Kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dr. Drs. AG. Sunarno H, SH, S.Pd, MM, selaku pembimbing I Iwan Suroso, SE, MM, CFP, selaku pembimbing II |
Kata Kunci: | Kepercayaan, kualitas prduk, kualitas layanan, kepuasan nasabah, loyalitas nasabah. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 07 May 2024 23:38 |
Last Modified: | 07 May 2024 23:38 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21186 |
Actions (login required)
View Item |