Pengaruh kepercayaan, kualitas produk Dan kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah Pada pt. Bank mandiri cabang kalinyamatan jepara sebagai variabel mediasi

Rizal Maulana, Ahmad (2023) Pengaruh kepercayaan, kualitas produk Dan kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah Pada pt. Bank mandiri cabang kalinyamatan jepara sebagai variabel mediasi. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of HAL JUDUL]
Preview
Text (HAL JUDUL)
Hal Judul.pdf - Published Version

Download (461kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (142kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (282kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (64kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (121kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kepercayaan, Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah pada PT. Bank Mandiri Cabang Kalinyamatan Jepara Sebagai Variabel Mediasi. Penelitian memiliki sampel sebanyak 140 responden. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Uji Instrumen data menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Metode dan teknik analisis data menggunakan SEM (Structural Equation Model) yang dioperasikan melalui program AMOS. Temuan lapangan menyatakan bahwa Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah.Kualitas layanan berpangaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, Kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dr. Drs. AG. Sunarno H, SH, S.Pd, MM, selaku pembimbing I Iwan Suroso, SE, MM, CFP, selaku pembimbing II
Kata Kunci: Kepercayaan, kualitas prduk, kualitas layanan, kepuasan nasabah, loyalitas nasabah.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 07 May 2024 23:38
Last Modified: 07 May 2024 23:38
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21186

Actions (login required)

View Item View Item