DWISESA, BERLY ASRI (2023) Analisis peran patient satisfaction sebagai variabel intervening dalam pengaruh service quality dan hospital image terhadap patient loyalty (studi kasus pada pasien rsud dr. Loekmono hadi kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (959kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (546kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (468kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (570kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (300kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (423kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini memiliki tujuan menganalisis peran patient satisfaction sebagai variabel intervening dalam pengaruh service quality dan hospital image terhadap patient loyalty studi kasus pada pasien RSUD DR. Loekmono Hadi Kudus. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner di dalam lingkungan rumah sakit kepada pasien rawat jalan. Penelitian ini bersifat deskriptif statistik kemudian dianalisis dan diolah menggunakan program SEM-AMOS dengan uji instrumen, uji asumsi klasik, serta uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa service quality dan hospital image berpengaruh positif terhadap patient satisfaction. Juga didapatkan bahwa service quality, hospital image, dan patient satisfaction juga berpengaruh positif terhadap patient loyalty. Artinya semua variabel bebas berpengaruh positif terhadap variabel terikat.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing I: Nurul Rizka Arumsari, SE. MM Dosen Pembimbing II: Etni Marliana, S.E., M.GES |
Kata Kunci: | patient satisfaction, service quality, hospital image, patient loyalty |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 07 May 2024 23:49 |
Last Modified: | 07 May 2024 23:49 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21192 |
Actions (login required)
View Item |