Elviana, Elisa (2024) Pengaruh harga dan kualitas pelayanan Terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening Pada alzena skincare winong. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download (314kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download (169kB) | Preview |
![]() |
Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (174kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (205kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (802kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (35kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 6)
Bab 6 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (821kB) | Request a copy |
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download (161kB) | Preview |
![]() |
Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (43kB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Pada Alzena Skincare Winong. Objek dari penelitian ini adalah konsumen dari Alzena Skincare Winong, Pati. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang minimal sudah dua kali membeli produk atau menggunakan jasa dari Alzena Skincare Winong. Sampel pada penelitian ini adalah 120 responden. Menggunakan metode purposive sampling dalam penyebaran kuesioner yang diolah menggunakan AMOS 24. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel harga terhadap kepuasan konsumen. Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara variabel harga terhadap loyalitas konsumen. Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara variabel kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Drs. Muhammad Masruri, MM., sebagai dosen pembimbing I Iwan Suroso, SE., MM., CFP selaku dosen pembimbing II |
Kata Kunci: | Harga, Kualitas pelayanan, Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 11 Jul 2024 19:09 |
Last Modified: | 11 Jul 2024 19:09 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21412 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |