Analisis pengaruh influencer marketing dan brand image terhadap minat beli dan keputusan pembelian produk skincare avoskin (studi kasus pada konsumen skincare avoskin di marketplace shopee)

BILA AZZAHRA, RESTI SALSA (2024) Analisis pengaruh influencer marketing dan brand image terhadap minat beli dan keputusan pembelian produk skincare avoskin (studi kasus pada konsumen skincare avoskin di marketplace shopee). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (540kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (255kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (314kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (304kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (72kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (212kB) | Preview
[thumbnail of SURAT PERNYATAAN] Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (103kB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan pada penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Influencer Marketing , Brand Image terhadap Keputusan Pembelian melalui Minat Beli, objek penelitian ini adalah marketplace Shopee yang menjual produk skincare Avoskin. Populasi pada penelitian tidak diketahui, sampel yang diambil sebanyak 120 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara menyebar kuesioner melalui google form. Sedangkan uji instrument menggunakan uji reliabilitas dan uji validitas. Alat analisis pada penelitian ini menggunakan SEM-AMOS. Hasil pada penelitian ini menunjukkan dan menyimpulkan bahwa influencer marketing dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. Influencer marketing dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Minat Beli tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Saran pada penelitian ini adalah Avoskin lebih memperhatikan influencer marketing dan brand image yang disajikan supaya dapat memaksimalkan adanya Minat Beli yang baik dan keputusan pembelian dari calon konsumen atau konsumen Avoskin.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dr. Kertati Sumekar, S.E., M.M., selaku Dosen Pembimbing 1 Indah Dwi Prasetyaningrum, S.E,. M.M., selaku Dosen Pembimbing 2
Kata Kunci: Influencer Marketing, Brand Image, Minat Beli, keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 11 Jul 2024 23:18
Last Modified: 11 Jul 2024 23:18
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21426

Actions (login required)

View Item View Item