FAULIDA, INDAH WAHYU (2024) Pengaruh brand image, product quality, online customer review dan online customer rating terhadap minat beli konsumen pada pengguna e-marketplace shopee di kabupaten demak. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download (534kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download (387kB) | Preview |
![]() |
Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (339kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (531kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (954kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (169kB) | Request a copy |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download (311kB) | Preview |
![]() |
Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (169kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, product quality, online customer review dan online customer rating terhadap minat beli. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna e-marketplace Shopee di kabupaten Demak. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif asosiatif. Sampel sebanyak 97 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner disebar secara offline. Alat analisis data menggunakan software SPSS 23. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dalam penelitian ini, maka penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Variabel brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli e-marketplace Shopee. (2) Product quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli e-marketplace Shopee. (3) Online customer review berpengaruh positif tidak signifikan terhadap minat beli e-marketplace Shopee. (4) Online customer rating berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli e-marketplace Shopee (5) Variabel brand image, product quality, online customer review dan rating berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dr. Drs. H. Joko Utomo, M.M selaku dosen pembimbing pertama Iwan Suroso, S.E., M.M., CFP selaku dosen pembimbing kedua |
Kata Kunci: | Brand image, product quality, online customer review, online customer rating, minat beli konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 11 Jul 2024 23:40 |
Last Modified: | 11 Jul 2024 23:40 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21430 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |