BADRUS FAHMA, RIFQI WILDAN (2024) Analisis pengaruh service quality dan brand image terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening (studi pada konsumen tiktok shop di kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download (212kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
![]() |
Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download (31kB) | Preview |
![]() |
Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (165kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh service quality dan brand image terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening (studi kasus pada konsumen Tiktok Shop di Kudus). Populasi pada penelitian tidak diketahui secara pasti jumlahnya dengan sampel sebanyak 120 orang dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Analisis data menggunakan AMOS versi 24 dan pengambilan sampel menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa service quality tidak berpengaruh terhadap customer loyalty, service quality tidak berpengaruh terhadap customer satisfaction, brand image tidak berpengaruh terhadap customer satisfaction, brand image tidak berpengaruh terhadap customer loyalty, customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, customer satisfaction mampu memediasi pengaruh service quality terhadap customer loyalty, dan customer satisfaction tidak mampu memediasi pengaruh brand image terhadap customer loyalty.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dr. Dwi Soegiarto, S.E., M.M selaku Dosen Pembimbing I Iwan Suroso, S.E,. M.M.,CFP selaku Dosen Pembimbing II |
Kata Kunci: | service quality, brand image, customer loyalty, customer satisfaction |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 12 Jul 2024 19:02 |
Last Modified: | 12 Jul 2024 19:02 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21438 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |