MARLINTAN, SELVI AYU (2024) Pengaruh kemudahan transaksi dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasaan nasabah sebagai variabel intervening di pnm cabang kec. Jekulo kab. Kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download (767kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download (252kB) | Preview |
![]() |
Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (356kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (480kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (603kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (86kB) | Request a copy |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download (323kB) | Preview |
![]() |
Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Updated Version Restricted to Registered users only Download (258kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalalisis pengaruh kemudahan transaksi dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah pada PNM Mekaar Cabang Kecamatan Jekulo Kabupaten Kudus. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelian ini adalah nasabah PNM Mekaar Cabang Jekulo Kabupaten Kudus dengan jumlah 4.039 nasabah yang terhitung dari bulan Januari 2022 sampai dengan Januari 2023. Sampel yang digunakan berjumlah 159 responden dengan menggunakan nonprobability sampling yaitu teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kemudahan Transaksi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. (2) Citra Perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. (3) Kemudahan Transaksi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. (4) Citra Perusahaan berpengaruh positif dan signifkan terhadap kepuasan nasabah. (5) Kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. (6) Kepuasan nasabah tidak mampu menjadi variabel mediasi dari pengaruh kemudahan transaksi terhadap loyalitas nasabah. (7) Kepuasan nasabah tidak mampu menjadi variabel mediasi dari pengaruh citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dina Lusianti, S.E,. M.M,. A.A.K, selaku Dosen Pembimbing I Faridhatun Faidah, S.E, M.M., selaku Dosen Pembimbing II |
Kata Kunci: | Kemudahan Transaksi, Citra Perusahaan, Loyalitas Nasabah, Kepuasan Nasabah |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 14 Jul 2024 19:07 |
Last Modified: | 14 Jul 2024 19:07 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21455 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |