Pengaruh kemudahan transaksi dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasaan nasabah sebagai variabel intervening di pnm cabang kec. Jekulo kab. Kudus

MARLINTAN, SELVI AYU (2024) Pengaruh kemudahan transaksi dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasaan nasabah sebagai variabel intervening di pnm cabang kec. Jekulo kab. Kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (767kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (252kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (356kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (480kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (603kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (86kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (323kB) | Preview
[thumbnail of SURAT PERNYATAAN] Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Updated Version
Restricted to Registered users only

Download (258kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalalisis pengaruh kemudahan transaksi dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah pada PNM Mekaar Cabang Kecamatan Jekulo Kabupaten Kudus. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelian ini adalah nasabah PNM Mekaar Cabang Jekulo Kabupaten Kudus dengan jumlah 4.039 nasabah yang terhitung dari bulan Januari 2022 sampai dengan Januari 2023. Sampel yang digunakan berjumlah 159 responden dengan menggunakan nonprobability sampling yaitu teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kemudahan Transaksi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. (2) Citra Perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. (3) Kemudahan Transaksi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. (4) Citra Perusahaan berpengaruh positif dan signifkan terhadap kepuasan nasabah. (5) Kepuasan nasabah berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. (6) Kepuasan nasabah tidak mampu menjadi variabel mediasi dari pengaruh kemudahan transaksi terhadap loyalitas nasabah. (7) Kepuasan nasabah tidak mampu menjadi variabel mediasi dari pengaruh citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dina Lusianti, S.E,. M.M,. A.A.K, selaku Dosen Pembimbing I Faridhatun Faidah, S.E, M.M., selaku Dosen Pembimbing II
Kata Kunci: Kemudahan Transaksi, Citra Perusahaan, Loyalitas Nasabah, Kepuasan Nasabah
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 14 Jul 2024 19:07
Last Modified: 14 Jul 2024 19:07
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21455

Actions (login required)

View Item View Item