Pengaruh price dan iklan terhadap minat beli ulang melalui keputusan pembelian sebagai variabel intervening pada platform tiktok shop (studi kasus pada mahasiswa feb umk)

OKTAVIANI, OKTAVIANI (2024) Pengaruh price dan iklan terhadap minat beli ulang melalui keputusan pembelian sebagai variabel intervening pada platform tiktok shop (studi kasus pada mahasiswa feb umk). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (930kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (575kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (504kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (517kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (229kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (455kB) | Preview
[thumbnail of SURAT PERNYATAAN] Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (462kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh price dan iklan terhadap minat beli ulang melalui keputusan pembelian sebagai variabel intervening pada platform TikTok Shop (studi kasus pada mahasiswa FEB UMK). Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa FEB UMK, dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel 120 responden. Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan data primer yang bersumber dari jawaban responden melalui kuesioner. Teknis analisis data menggunakan SEM AMOS 24. Hasil menunjukkan bahwa : (1) price berpengaruh terhadap keputusan pembelian, (2) iklan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, (3) price berpengaruh terhadap minat beli ulang, (4) iklan berpengaruh terhadap minat beli ulang, (5) keputusan pembelian berpengaruh terhadap minat beli ulang

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M selaku Dosen Pembimbing I Faridhatun Faidah, S.E., M.M selaku Dosen Pembimbing II
Kata Kunci: Price, Iklan, Keputusan Pembelian, Minat Beli Ulang
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 14 Jul 2024 19:24
Last Modified: 14 Jul 2024 19:24
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21460

Actions (login required)

View Item View Item