Pengaruh iklan dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian dengan brand awareness sebagai variabel intervening (studi pada remaja pengguna kosmetik Nature republic di kecamatan dawe)

SAFIRA, LAILA (2024) Pengaruh iklan dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian dengan brand awareness sebagai variabel intervening (studi pada remaja pengguna kosmetik Nature republic di kecamatan dawe). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (568kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (239kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (285kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (331kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (898kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (72kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (227kB) | Preview
[thumbnail of SURAT PERNYATAAN] Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (282kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Iklan Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Remaja Pengguna Kosmetik Nature Republic di Kecamatan Dawe). Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Nature Republic di Kecamatan Dawe yang pernah melakukan pembelian. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan total sampel sebanyak 115 konsumen. Metode analisis data menggunakan structural equation model. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel iklan dan promosi penjualan berpengaruh positif signifikan terhadap brand awareness dan keputusan pembelian, sedangkan brand awareness berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Brand awareness tidak mampu memediasi pengaruh iklan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dina Lusianti., S.E, M.M,. A.A.K. selaku Dosen Pembimbing pertama Rhealin Hening Karatri, S.E., M.M., selaku Dosen Pembimbing kedua
Kata Kunci: Iklan, Promosi Penjualan, Brand Awareness Keputusan Pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 14 Jul 2024 23:32
Last Modified: 14 Jul 2024 23:32
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21471

Actions (login required)

View Item View Item