Pengaruh label halal citra merek, persepsi harga terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah (studi kasus pada konsumen kosmetik wardah daerah pati, kudus, demak, jepara dan rembang)

ROHMAH HIDAYAH, ENDAH BINTHI (2024) Pengaruh label halal citra merek, persepsi harga terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah (studi kasus pada konsumen kosmetik wardah daerah pati, kudus, demak, jepara dan rembang). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of halaman judul]
Preview
Text (halaman judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (732kB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
Text (bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (131kB) | Preview
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (218kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (158kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (250kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (86kB) | Request a copy
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (127kB) | Preview
[thumbnail of surat pernyataan] Text (surat pernyataan)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (241kB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh label halal, citra merek dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah dengan membagikan kuesioner kepada 100 responden yang telah membeli kosmetik wardah minimal 2 kali. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan purposive sampling. Teknik analisi data yang digunakan yang digunakan yaitu uni validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji t, uji f dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial persepsi harga berpengaruh positif signifikan, tetapi label halal, citra merek berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara simultan label halal, citra merek dan persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen pembimbing 1:Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M., Dosen pembimbing 2;Rhealin Hening Karatri, S.E., M.M.,
Kata Kunci: Label Halal, Citra Merek, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 14 Jul 2024 23:36
Last Modified: 14 Jul 2024 23:36
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21472

Actions (login required)

View Item View Item