RAHMAWATI, ALFINA (2024) Pengaruh tagline, flash sale, dan iklan shopee terhadap keputusan pembelian produk skincare wardah dengan minat beli sebagai variabel mediating (studi kasus konsumen skincare wardah di kabupaten kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (halaman judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download (692kB) | Preview |
Preview |
Text (bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
![]() |
Text (bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (974kB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (470kB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (420kB) | Request a copy |
![]() |
Text (lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Preview |
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download (435kB) | Preview |
![]() |
Text (surat pernyataan)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (357kB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalis pengaruh tagline, flash sale, dan iklan shopee terhadap keputusan pembelian produk skincare wardah dengan minat beli sebagai variabel mediating (studi kasus konsumen skincare wardah di Kabupaten Kudus). Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif kuantitatif. Penelitian ini menggunakan dengan menggunakan data primer yang berasal dari kuesioner penelitian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen skincare wardah di Kabupaten Kudus. Sampel yang digunakan adalah 165 responden dan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Pengelolahan data meliputi editing, coding, dan tabulating. Alat uji yang digunakan adalah alat uji Structural Equation Model (SEM) yang dioperasikan melalui program AMOS 21. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validias, reliabilitas, uji normalitas, uji kesesuaian model goodness of fit, uji regression weight, uji hipotesis, dan uji pengaruh langsung dan pengaruh tidak langsung. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tagline berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli; flash sale berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli; iklan shopee berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli; tagline berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; flash sale berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; iklan shopee berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; minat beli tidak dapat memediasi pengaruh tagline terhadap keputusan pembelian; minat beli tidak dapat memediasi pengaruh flash sale terhadap keputusan pembelian; minat beli tidak dapat memediasi pengaruh iklan shopee terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen pembimbing 1:Dr. H. Mochamad Edris, Drs. M.M Dosen pembimbing 2:Rozaq M. Yasin, S.E., M.E.K |
Kata Kunci: | Tagline, Flash Sale, Iklan, Minat Beli, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 15 Jul 2024 23:42 |
Last Modified: | 15 Jul 2024 23:42 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21503 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |