NURUL SIFA, GITA FITROTUL (2024) Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap minat beli ulang e-commerce shopee melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi kasus pada mahasiswa manajemen fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download (669kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download (127kB) | Preview |
![]() |
Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (182kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (140kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (514kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (72kB) | Request a copy |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (774kB) | Request a copy |
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download (124kB) | Preview |
![]() |
Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (186kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh harga dan kualitas produk terhadap minat beli ulang e-commerce shopee melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi kasus pada Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus Tahun Angkatan 2020 yang pernah melakukan pembelian produk di shopee. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Pengumpulan data penelitian ini menggunakan metode kuesioner. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan SEM AMOS 24. Hasil penelitian ini menunjukkan hasil bahwa harga berpengaruh positf dan signifikan terhadap minat kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1: Noor Indah Rahmawati, S.E., M.M 2: Mira Meilia Marka, S.E., M.M |
Kata Kunci: | Harga, Kualitas Produk, Minat Beli Ulang, Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 15 Jul 2024 23:37 |
Last Modified: | 15 Jul 2024 23:37 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21504 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |