Pengaruh brand image, brand awareness dan brand trust terhadap minat beli produk mie instan lemonilo dengan brand loyalty sebagai variabel intervening (studi kasus pada mahasiswa manajemen feb umk)

JULIANTO, SEPTIAN (2024) Pengaruh brand image, brand awareness dan brand trust terhadap minat beli produk mie instan lemonilo dengan brand loyalty sebagai variabel intervening (studi kasus pada mahasiswa manajemen feb umk). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (345kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (504kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (590kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (461kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (366kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (484kB) | Preview
[thumbnail of SURAT PERNYATAAN] Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (190kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, brand awareness dan brand trust terhadap minat beli produk mie instan Lemonilo dengan brand loyalty sebagai variabel intervening (studi kasus pada Mahasiswa Manajemen FEB UMK). Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Manajemen S1 semester gasal 2022/2023 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus, dengan teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling yaitu purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 180 responden. Dlam penelitian ini mengunakan pendekatan kuantitatif dengan data primer yang bersumber dari jawaban responden melalui kuesioner. Teknik analisis data menggunakan SEM AMOS 24. Hasil penelitian menunjukan bahwa : (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan brand image terhadap minat beli, (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan brand awareness terhadap minat beli, (3) terdapat pengaruh positif dan signifikan brand trust terhadap minat beli, (4) terdapat pengaruh positif dan signifikan brand image terhadap brand loyalty, (5) terdapat pengaruh positif dan signifikan brand awareness terhadap brand loyalty, (6) terdapat pengaruh negatif dan tidak signifikan brand trust terhadap brand loyalty, (7) terdapat pengaruh positif dan signfikan minat beli terhadap brand loyalty

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Dr. H. Mochamad Edris, Drs., M.M 2 : Iwan Suroso, SE., MM., CFP.
Kata Kunci: Brand Image, Brand Awareness, Brand Trust, Minat Beli, Brand Loyalty
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 15 Jul 2024 23:42
Last Modified: 15 Jul 2024 23:42
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21505

Actions (login required)

View Item View Item