JULIANTO, SEPTIAN (2024) Pengaruh brand image, brand awareness dan brand trust terhadap minat beli produk mie instan lemonilo dengan brand loyalty sebagai variabel intervening (studi kasus pada mahasiswa manajemen feb umk). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download (345kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download (504kB) | Preview |
![]() |
Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (590kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (461kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (366kB) | Request a copy |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download (484kB) | Preview |
![]() |
Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (190kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, brand awareness dan brand trust terhadap minat beli produk mie instan Lemonilo dengan brand loyalty sebagai variabel intervening (studi kasus pada Mahasiswa Manajemen FEB UMK). Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Manajemen S1 semester gasal 2022/2023 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus, dengan teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling yaitu purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 180 responden. Dlam penelitian ini mengunakan pendekatan kuantitatif dengan data primer yang bersumber dari jawaban responden melalui kuesioner. Teknik analisis data menggunakan SEM AMOS 24. Hasil penelitian menunjukan bahwa : (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan brand image terhadap minat beli, (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan brand awareness terhadap minat beli, (3) terdapat pengaruh positif dan signifikan brand trust terhadap minat beli, (4) terdapat pengaruh positif dan signifikan brand image terhadap brand loyalty, (5) terdapat pengaruh positif dan signifikan brand awareness terhadap brand loyalty, (6) terdapat pengaruh negatif dan tidak signifikan brand trust terhadap brand loyalty, (7) terdapat pengaruh positif dan signfikan minat beli terhadap brand loyalty
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. H. Mochamad Edris, Drs., M.M 2 : Iwan Suroso, SE., MM., CFP. |
Kata Kunci: | Brand Image, Brand Awareness, Brand Trust, Minat Beli, Brand Loyalty |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 15 Jul 2024 23:42 |
Last Modified: | 15 Jul 2024 23:42 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21505 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |