PUTRI, PATRICIA DIANE (2024) Pengaruh citra merek dan e-wom terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan konsumen (studi pada konsumen skintific di toko rania beauty kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download (691kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download (503kB) | Preview |
Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (220kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (267kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (925kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (152kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download (297kB) | Preview |
Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (152kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan E-WOM terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan Konsumen (Studi pada konsumen Skintific di Toko Rania Beauty Kudus). Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Skintific di Toko Rania Beauty Kudus. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling sehingga menghasilkan sampel sebanyak 120 responden. Analisis data menggunakan analisis SEM AMOS v.24. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, E-WOM berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen, E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen, kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kepercayaan konsumen tidak berperan sebagai mediasi antara pengaruh citra merek dan E-WOM terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dina Lusianti, S. E., M. M. AAK., selaku dosen pembimbing 1 Dian Wismar’ein, S. E., M. M., selaku dosen pembimbing 2 |
Kata Kunci: | citra merek, E-WOM, kepercayaan konsumen, keputusan pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 21 Jul 2024 18:58 |
Last Modified: | 21 Jul 2024 18:58 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21526 |
Actions (login required)
View Item |