Pengaruh citra merek dan e-wom terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan konsumen (studi pada konsumen skintific di toko rania beauty kudus)

PUTRI, PATRICIA DIANE (2024) Pengaruh citra merek dan e-wom terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan konsumen (studi pada konsumen skintific di toko rania beauty kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (691kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (503kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (220kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (267kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (925kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (152kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (297kB) | Preview
[thumbnail of SURAT PERNYATAAN] Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (152kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan E-WOM terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan Konsumen (Studi pada konsumen Skintific di Toko Rania Beauty Kudus). Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Skintific di Toko Rania Beauty Kudus. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling sehingga menghasilkan sampel sebanyak 120 responden. Analisis data menggunakan analisis SEM AMOS v.24. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, E-WOM berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen, E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen, kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kepercayaan konsumen tidak berperan sebagai mediasi antara pengaruh citra merek dan E-WOM terhadap keputusan pembelian

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dina Lusianti, S. E., M. M. AAK., selaku dosen pembimbing 1 Dian Wismar’ein, S. E., M. M., selaku dosen pembimbing 2
Kata Kunci: citra merek, E-WOM, kepercayaan konsumen, keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 21 Jul 2024 18:58
Last Modified: 21 Jul 2024 18:58
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21526

Actions (login required)

View Item View Item