PUTRA PRATAMA, IVAN MAULANA (2024) Pengaruh persepsi harga, citra merek, kualitas produk dan variasi rasa terhadap perilaku perpindahan merek konsumen teh botol sosro (studi pada mahasiswa program studi manajemen fakultas ekonomi dan bisnis Universitas muria kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (halaman judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (surat pernyataan)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh persepsi harga, citra merek, kualitas produk dan variasi rasa terhadap perilaku perpindahan merek. Data penelitian ini menggunakan data primer berupa kuesioner. Metode penentuan sampel menggunakan purposive sampling, sehingga diperoleh sampel sebanyak 193 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi liniear berganda mengunakan SPSS 24. Hasil penelitian ini secara parsial menyatakan bahwa persepsi harga, citra merek dan kualitas produk berpengaruh negatif dan signifikan terhadap perpindahan merek, sedangkan variasi rasa tidak berpengaruh signifikan terhadap perpindahan merek. Hasil secara simultan menyatakan bahwa persepsi harga, citra merek, kualitas produk dan variasi rasa berpengaruh secara bersama-sama terhadap perpindahan merek.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen pembimbing 1:Dina lusianti,S.E.,M.M,A.A.K. Dosen pembimbing 2:Keke tamara fahira, S.E.,.M,M. |
Kata Kunci: | Persepsi Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, Variasi Rasa, Perpindahan Merek |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 26 Jul 2024 20:22 |
Last Modified: | 26 Jul 2024 20:22 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21583 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
