Pengaruh digital marketing dan brand image terhadap brand loyalty melalui brand trust sebagai variabel intervening pada nasabah bank mandiri Pengguna livin by mandiri di kota jepara

Safitri, Adinda Ike (2024) Pengaruh digital marketing dan brand image terhadap brand loyalty melalui brand trust sebagai variabel intervening pada nasabah bank mandiri Pengguna livin by mandiri di kota jepara. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (579kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (223kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (277kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (390kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (387kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (91kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (801kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (171kB) | Preview
[thumbnail of SURAT PERNYATAAN] Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (312kB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan pada penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Digital Marketing dan Brand Image Terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Trust. Objek pada penelitian ini yaitu Livin by Mandiri. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan rumus rule of thumb sehinga menghasilkan sampel sebanyak 156 reponden. Alat analisis pada penelitian ini menggunakan SEM-AMOS. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty. Brand Image tidak berpengaruh terhadap brand loyalty. Digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust. Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust. Brand trust tidak berpengaruh terhadap brand loyalty. Digital marketing dan brand image terhadap brand loyalty melalui brand trust tidak berperan sebagai mediasi.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1 : Dina Lusianti, S.E,. M.M,. AAK Dosen Pembimbing 2 : Faridhatun Faidah, S.E., M.M
Kata Kunci: digital marketing, brand image, brand trust, brand loyalty
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 28 Jul 2024 18:52
Last Modified: 28 Jul 2024 18:52
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21602

Actions (login required)

View Item View Item