KRISTIYANA, NOFI (2024) Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, promosi, keamanan, dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan e-commerce tokopedia (studi pada pengguna tokopedia). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan, persepsi harga, promosi, keamanan dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang di gunakan dengan membagikan kuesioner kepada 145 responden yang telah membeli 2 kali di Tokopedia. Metodehe pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara persial kualitas pelayanan dan persepsi harga berpengaruh postif tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, tetapi promosi, keamanan dan citra merek berpengaruh postif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan secara simultan kualitas pelayanan, persepsi harga, promosi, keamanan dan citra merek berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. Kertati Sumekar, S.E., M.M. 2 : Indah Dwi Prasetyaningrum, S.E., M.M |
Kata Kunci: | : Kepuasan Pelanggan, Perspsi Harga, Promosi, Keamanan, Citra Merek Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 28 Jul 2024 23:41 |
Last Modified: | 28 Jul 2024 23:41 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21621 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
