Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, promosi, keamanan, dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan e-commerce tokopedia (studi pada pengguna tokopedia)

KRISTIYANA, NOFI (2024) Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, promosi, keamanan, dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan e-commerce tokopedia (studi pada pengguna tokopedia). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (425kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (438kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (539kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (418kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (903kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (244kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (898kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (485kB) | Preview
[thumbnail of SURAT PERNYATAAN] Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (82kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas pelayanan, persepsi harga, promosi, keamanan dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang di gunakan dengan membagikan kuesioner kepada 145 responden yang telah membeli 2 kali di Tokopedia. Metodehe pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara persial kualitas pelayanan dan persepsi harga berpengaruh postif tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, tetapi promosi, keamanan dan citra merek berpengaruh postif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan secara simultan kualitas pelayanan, persepsi harga, promosi, keamanan dan citra merek berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Dr. Kertati Sumekar, S.E., M.M. 2 : Indah Dwi Prasetyaningrum, S.E., M.M
Kata Kunci: : Kepuasan Pelanggan, Perspsi Harga, Promosi, Keamanan, Citra Merek Kepuasan Pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 28 Jul 2024 23:41
Last Modified: 28 Jul 2024 23:41
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21621

Actions (login required)

View Item View Item