LARASATHI, INDAH PUTRI (2024) Pengaruh kemudahan penggunaan dan kepercayaan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada pengguna aplikasi bukalapak di kabupaten kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kemudahan penggunaan dan kepercayaan terhadap kepuasan konsumen dan minat beli ulang pada pengguna aplikasi Bukalapak di Kabupaten Kudus. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif, dengan jenis penelitian explanatory research. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan 100 responden. Analisis data yang digunakan yaitu SEM melalui program AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kepercayaan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen, kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kepercayaan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap minat beli ulang, dan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, serta kepuasan konsumen dapat menjadi variabel intervening pada pengaruh kemudahan penggunaan dan kepercayaan terhadap minat beli ulang.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing : 1. Mira Meilia Marka, S.E., M.M. 2. Dian Wismar’ein, S.E., M.M. |
Kata Kunci: | kemudahan penggunaan, kepercayaan, kepuasan konsumen, minat beli ulang |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 28 Jul 2024 23:54 |
Last Modified: | 28 Jul 2024 23:54 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21625 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
