Pengaruh kemudahan penggunaan dan kepercayaan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada pengguna aplikasi bukalapak di kabupaten kudus

LARASATHI, INDAH PUTRI (2024) Pengaruh kemudahan penggunaan dan kepercayaan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada pengguna aplikasi bukalapak di kabupaten kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of SURAT PERNYATAAN] Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kemudahan penggunaan dan kepercayaan terhadap kepuasan konsumen dan minat beli ulang pada pengguna aplikasi Bukalapak di Kabupaten Kudus. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif, dengan jenis penelitian explanatory research. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan 100 responden. Analisis data yang digunakan yaitu SEM melalui program AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kepercayaan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen, kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kepercayaan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap minat beli ulang, dan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, serta kepuasan konsumen dapat menjadi variabel intervening pada pengaruh kemudahan penggunaan dan kepercayaan terhadap minat beli ulang.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing : 1. Mira Meilia Marka, S.E., M.M. 2. Dian Wismar’ein, S.E., M.M.
Kata Kunci: kemudahan penggunaan, kepercayaan, kepuasan konsumen, minat beli ulang
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 28 Jul 2024 23:54
Last Modified: 28 Jul 2024 23:54
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21625

Actions (login required)

View Item View Item