NUGRAHA, AGOESTI RAMA (2024) Pengaruh kualitas pelayanan dan reputasi perusahaan terhadap kepuasan pengguna jasa dengan perceived value sebagai variabel intervening pada crew manning agency Pt. Jasindo duta segara. Master thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (BAB 6)
Bab 6 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Reputasi Perusahaan terhadap Kepuasan Pengguna Jasa dengan Perceived Value sebagai Variabel Intervening pada Crew Manning Agency PT. Jasindo Duta Segara. Sampel penelitian dalam penelitian sebanyak 110 staf dari 17 perusahaan pengguna jasa PT. Jasindo Duta Segara. Jenis data penelitian ini adalah data kuantitatif. Sumber data penelitian adalah data primer berupa kuesioner. Analisis data yang digunakan yaitu uji validitas dan reliabilitas yang terdiri dari Convergence Validity, Average Variance Extracted (AVE), Discriminant Validity, dan Construct Reliability. teknik analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) yang dioperasikan melalui program AMOS. Hasil analisis dapat disimpulkan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna jasa, reputasi perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna jasa, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap perceived value, reputasi perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap perceived value, perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna jasa, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna jasa dengan melalui atau tanpa melalui perceived value, reputasi perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna jasa dengan melalui atau tanpa melalui perceived value.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Master) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | DOSEN PEMBIMBING 1:Dr, H ,Mochamad Edris, Drs, MM DOSEN PEMBMBING 2:Sutono , S,E,MM .ph,D |
Kata Kunci: | Kualitas pelayanan, reputasi perusahaan, perceived value, kepuasan pengguna. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 30 Jul 2024 00:10 |
Last Modified: | 30 Jul 2024 00:10 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21688 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
