Pengaruh kualitas pelayanan dan reputasi perusahaan terhadap kepuasan pengguna jasa dengan perceived value sebagai variabel intervening pada crew manning agency Pt. Jasindo duta segara

NUGRAHA, AGOESTI RAMA (2024) Pengaruh kualitas pelayanan dan reputasi perusahaan terhadap kepuasan pengguna jasa dengan perceived value sebagai variabel intervening pada crew manning agency Pt. Jasindo duta segara. Master thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download (925kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (542kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 6] Text (BAB 6)
Bab 6 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (218kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download (503kB) | Preview
[thumbnail of SURAT PERNYATAAN] Text (SURAT PERNYATAAN)
Surat Pernyataan.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (462kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Reputasi Perusahaan terhadap Kepuasan Pengguna Jasa dengan Perceived Value sebagai Variabel Intervening pada Crew Manning Agency PT. Jasindo Duta Segara. Sampel penelitian dalam penelitian sebanyak 110 staf dari 17 perusahaan pengguna jasa PT. Jasindo Duta Segara. Jenis data penelitian ini adalah data kuantitatif. Sumber data penelitian adalah data primer berupa kuesioner. Analisis data yang digunakan yaitu uji validitas dan reliabilitas yang terdiri dari Convergence Validity, Average Variance Extracted (AVE), Discriminant Validity, dan Construct Reliability. teknik analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) yang dioperasikan melalui program AMOS. Hasil analisis dapat disimpulkan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna jasa, reputasi perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna jasa, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap perceived value, reputasi perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap perceived value, perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna jasa, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna jasa dengan melalui atau tanpa melalui perceived value, reputasi perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna jasa dengan melalui atau tanpa melalui perceived value.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Master)
Dosen Pembimbing: DOSEN PEMBIMBING 1:Dr, H ,Mochamad Edris, Drs, MM DOSEN PEMBMBING 2:Sutono , S,E,MM .ph,D
Kata Kunci: Kualitas pelayanan, reputasi perusahaan, perceived value, kepuasan pengguna.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 30 Jul 2024 00:10
Last Modified: 30 Jul 2024 00:10
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/21688

Actions (login required)

View Item View Item