Pengaruh shopping lifestyle, fashion involvement dan hedonic shopping value terhadap impulse buying pada pelanggan tiktok shop (studi kasus pada remaja di kudus)

MILLAH, KHUSNAYA AIMMATUL Pengaruh shopping lifestyle, fashion involvement dan hedonic shopping value terhadap impulse buying pada pelanggan tiktok shop (studi kasus pada remaja di kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4 TA] Text (Bab 4 TA)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh shopping lifestyle, fashion involvement dan hedonic shopping value terhadap impulse buying pada pelanggan Tiktok Shop (studi kasus pada remaja Kudus). Variabel yang digunakan terdiri dari variabel independen yang terdiri dari shopping lifestyle, fashion involvement dan hedonic shopping value serta variabel eksogen impulse buying. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh remaja Kudus. Sampel yang digunakan sebanyak 168 responden yang dipilih dengan menggunakan purposive sampling. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan didapatkan hasil shopping lifestyle, fashion involvement dan hedonic shopping value berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying serta shopping lifestyle, fashion involvement dan hedonic shopping value berpengaruh secara simultan terhadap impulse buying.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen pembimbing 1 : Nurul Rizka Arumsari, S.E., M. M Dosen pembimbing 2 : Mia Ajeng Alifiana, S.E., MBA
Kata Kunci: shopping lifestyle, fashion involvement, hedonic shopping value dan impulse buying.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 02 Jan 2025 20:59
Last Modified: 02 Jan 2025 20:59
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22434

Actions (login required)

View Item View Item