Pengaruh inovasi produk, persepsi harga dan lokasi Terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan Pengaruh kepemilikan institusional, Profitabilitas, ukuran perusahaan, dan Corporate governance terhadap corporate social Responsibility pada perusahaan indeks sri kehati Yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2017-2022

Mardiyanto, Juni Pengaruh inovasi produk, persepsi harga dan lokasi Terhadap minat beli ulang dengan kepuasan pelanggan Pengaruh kepemilikan institusional, Profitabilitas, ukuran perusahaan, dan Corporate governance terhadap corporate social Responsibility pada perusahaan indeks sri kehati Yang terdaftar di bursa efek indonesia tahun 2017-2022. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kepemilikan Institusional, Profitabilitas, Ukuran Perusahaan dan Corporate Governance terhadap Corporate Social Responsibility pada perusahaan Indeks SRI Kehati terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2017-2022. Penelitian ini merupakan penelitian statistik deskriptif dengan menggunakan data sekunder yang berasal dari laporan tahunan dan laporan sustainability report perusahaan indeks SRI Kehati yang terdaftar di Buesa Efek Indonesia Tahun 2017-2022. Pada penelitian ini metode purposive sampling digunakan untuk memperoleh sampel sebanyak 11 perusahaan dari total populasi sebanyak 42 perusahaan. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial Ukuran perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap corporate social responsibility (CSR). Kepemilikan institusional berpengaruh negatif dan signifikan terhadap corporate social responsibility (CSR). Profitabilitas & Corporate governance tidak berpengaruh terhadap corporate social responsibility (CSR). Secara simultan Kepemilikan institusional, profitabilitas, ukuran perusahaan dan corporate governance berpengaruh positif dan signifikan terhadap corporate social responsibility (CSR).

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1 : Dr. Supriyono, SE.,M.M Dosen Pembimbing 2 : Mira Meilia Marka, S.E,.M.M
Kata Kunci: Kepemilikan Institusional, Profitabilitas, Ukuran Perusahaan, Corporate Governance, Corporate Social Responsibility
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 06 Jan 2025 21:59
Last Modified: 06 Jan 2025 21:59
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22445

Actions (login required)

View Item View Item