PENGARUH KUALITAS PRODUK,KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen PT JAYA PLASTIK RAYA PATI)

Sabila, Naila PENGARUH KUALITAS PRODUK,KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen PT JAYA PLASTIK RAYA PATI). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas produk,kualitas pelayanan,kepercayaan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen yang telah melakukan pembelian di PT Jaya Raya Plastik Pati. Sampel pada penelitian ini sebanyak 25 x 5 atau 125 responden . Analisis data yang digunakan (SEM) yang dioperasikan melalui progam AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas produk berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kepercayaan berpengaruh potsitif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang,kepuasan konsumen tidak mampu menjadi variabel intervening antara kualitas produk terhadap minat beli ulang,kepuasan konsumen tidak mampu menjadi variabel intervening antara kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang,kepuasan konsumen tidak mampu menjadi variabel intervening antara kepercayaan terhadap minat beli ulang.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1 : Nurul Rizka Arumsari,S.E.,M.M Dosen Pembimbing 2 : Rhealin Hening Kararti,S.E.,M.M
Kata Kunci: Kualitas Produk,Kualitas Pelayanan,Kepercayaan,Minat Beli Ulang,Kepuasan Konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 06 Jan 2025 22:33
Last Modified: 06 Jan 2025 22:33
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22452

Actions (login required)

View Item View Item