AYUNINGRUM, VINA Analisis pengaruh pemasaran digital, e-wom dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian di blibli.com (studi kasus pada konsumen e-commerce blibli.com di kudus). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran digital, e�WOM dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Blibli.com di Kudus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sumber data primer. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen e-commerce blibli.com di kudus yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti, penentuan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 115 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis t dan F serta uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Ada pengaruh positif pemasaran digital terhadap keputusan pembelian ; (2) Ada pengaruh positif e�WOM terhadap keputusan pembelian; (3) Tidak ada pengaruh kepercayaan terhadap keputusan pembelian; (4) Ada pengaruh secara simultan antara pemasaran digital, e-wom, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian pada e-commerce blibli.com di Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1 : Nurul Rizka Arumsari, S.E.,M.M. Dosen Pembimbing 2 : Keke Tamara Fahira, S.E.,M.M |
Kata Kunci: | Pemasaran digital, e-WOM, kepercayaan, keputusan pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 06 Jan 2025 23:27 |
Last Modified: | 06 Jan 2025 23:27 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22459 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
