Analisis pengaruh e-service quality dan citra merek terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan pengguna traveloka (studi pengguna traveloka pati)

HARDIANI, NURUL WIDI Analisis pengaruh e-service quality dan citra merek terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan pengguna traveloka (studi pengguna traveloka pati).

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-service quality dan citra merek terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan pengguna traveloka (studi pengguna Traveloka Pati). Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui jumlahnya, sampel yang diambil sebanyak 126 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini diambil dengan cara menyebar kuesioner melalui link google form. Alat analisis yang digunakan yaitu AMOS 24.0. Penelitian ini memiliki hasil E-Service Quality dan Citra Merek berperngaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, E-Service Quality berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Kepercayaan Konsumen, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan Konsumen, Kepercayaan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kepercayaan konsumen memediasi secara parsial pengaruh e-service quality terhadap keputusan pembelian. Kepercayaan konsumen memediasi secara parsial pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian. Saran pada penelitian ini yaitu Traveloka lebih meningkatkan e-service quality dan memperhatikan citra merek perusahaan sehingga dapat meningkatkan kepercayaan pengguna dan keputusan pembelian dari konsumen Traveloka Pati.

Item Type: Article
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1 : Dina Lusiati, S.E., M.M., A.A.K. Dosen Pembimbing 2 : Faridhatun Faidah, S.E., M.M.
Kata Kunci: E-Service Quality, Citra Merek, Kepercayaan, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Metodologi
Hukum > Hukum (umum). Hukum secara umum. Yurisprudensi > Yurisprudensi. Teori dan filsafat hukum > Metodologi
Hukum > Hukum agama secara umum. Perbandingan hukum agama > Yurisprudensi. Teori dan filsafat hukum > Metodologi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 07 Jan 2025 00:44
Last Modified: 07 Jan 2025 00:44
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22467

Actions (login required)

View Item View Item