Hapsari, Talitha Ayu The influence of promotion and service quality on Impulsive buying with shopping lifestyle as an Intervening variable (study on ada customers of kudus branch). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Pembelian Impulsif melalui Shopping Lifestyle. Objek penelitiannya adalah Konsumen ADA Cabang Kudus. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan rumus rule of thumb sehingga menghasilkan sampel sebanyak 114 orang. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan SEM-AMOS. Hasil penelitian menunjukkan dan menyimpulkan bahwa promosi dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap shopping lifestyle. Namun di sisi lain promosi, kualitas pelayanan dan shopping lifestyle tidak berpengaruh terhadap pembelian impulsif. Kemudian shopping lifestyle dapat menjadi variabel intervening antara kualitas pelayanan dan promosi terhadap pembelian impulsif, namun pengaruhnya lemah.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1 : Dina Lusianti, S.E., M.M., A.A.K Dosen Pembimbing 2 : Faridhatun Faidah, S.E., M.M |
Kata Kunci: | promosi, kualitas pelayanan, pembelian impulsif, shopping lifestyle |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 07 Jan 2025 19:46 |
Last Modified: | 07 Jan 2025 19:46 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22476 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
