Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap Loyalitas merek dan word of mouth serta Dampaknya terhadap persepsi kualitas (studi Pada konsumen mixue cabang kudus)

INSANULKHOIR, MUHAMMAD FALIQ (2024) Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap Loyalitas merek dan word of mouth serta Dampaknya terhadap persepsi kualitas (studi Pada konsumen mixue cabang kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas merek dan word of mouth serta dampaknya terhadap persepsi kualitas (studi pada konsumen Mixue Kudus). Sampel yang diambil sebanyak 144 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini diambil dengan cara menyebar kuesioner melalui link google form. Alat analisis yang digunakan yaitu AMOS 24.0. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Merek, Kepuasan Pelanggan tidak berpengaruh terhadap Word of Mouth, Loyalitas Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Word of Mouth, Word of Mouth tidak berpengaruh terhadap Persepsi Kualitas. Loyalitas Merek tidak mampu menjadi variable intervening dan Word of Mouth mampu menjadi variable intervening.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dina Lusianti, S.E., M.M., A.A.K Dosen Pembimbing: 2.Tina Rahayu, S.M., M.M
Kata Kunci: Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Merek, Word of Mouth, Persepsi Kualitas
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 30 Jan 2025 19:19
Last Modified: 30 Jan 2025 19:19
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22718

Actions (login required)

View Item View Item