SAVERA, BELINDA LIA (2024) Pengaruh promotion incentive information dan online comment terhadap impulsive buying behavior pada produk moisturizer the originote melalui perceived trust sebagai variabel intervening (studi pada konsumen shopee live streaming). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Tujuan dari penelitian ini ialah untuk menganalisis pengaruh promotion incentive information dan online comment terhadap impulsive buying behavior melalui perceived trust sebgai variabel intervening (studi pada konsumen Shopee live streming). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen yang pernah melakukan pembelian produk moisturizer The Originote melalui Shopee live streaming. Menggunakan teknik purposive sampling dalam pengambilan sampel dan menargetkan jumlah sampel sebanyak 135 responden. Analisis penelitian ini menggunakan SEM (Structural Equation Model) dioperasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promotion incentive information berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulsive buying behavior, online comment berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulsive buying behavior, promotion incentive information berpengaruh positif dan signifikan terhadap perceived trust, online comment berpengaruh positif dan signifikan terhadap perceived trust, perceived trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulsive buying behavior.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Dina Lusianti, S.E., Μ.Μ., ΑΛΚ Dosen Pembimbing: 2. Dian Wismar cin, S.E., M.M |
Kata Kunci: | Promosi insentif informasi, Komentar online, Kepercayaan yang dirasakan, Perilaku pembelian impulsif. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 31 Jan 2025 18:47 |
Last Modified: | 31 Jan 2025 18:47 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22733 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
