Pengaruh inovasi produk dan online customer Review terhadap minat beli ulang produk Skincare the originote dengan customer Satisfaction sebagai variabel intervening (studi pada mahasiswa manajemen fakultas Ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)

NAAFI’AH, NUR HIDAYATUN (2024) Pengaruh inovasi produk dan online customer Review terhadap minat beli ulang produk Skincare the originote dengan customer Satisfaction sebagai variabel intervening (studi pada mahasiswa manajemen fakultas Ekonomi dan bisnis universitas muria kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh inovasi produk dan online customer review terhadap minat beli ulang produk Skincare the originote dengan customer satisfaction sebagai variable intervening. Populasi pada penelitian ini adalah Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus pengguna Skincare the originote yang tidak diketahui secara pasti. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 125 responden. Analisis data menggunakan analisis SEM AMOS. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa inovasi produk tidak memiliki pengaruh terhadap minat beli ulang, online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, inovasi produk berpengaruh negatif terhadap customer satisfaction, online customer review positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, customer satisfaction tidak memiliki pengaruh terhadap minat beli ulang, dan customer satisfaction tidak mampu berperan sebagai mediasi inovasi produk serta online customer review.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dina Lusianti, S.E., M.M., A.A.K Dosen Pembimbing: 2.Keke Tamara Fahira, S.E., M.M
Kata Kunci: Inovasi Produk, Online Customer Review, Customer Satisfaction, dan Minat Beli Ulang
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 31 Jan 2025 22:06
Last Modified: 31 Jan 2025 22:06
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22751

Actions (login required)

View Item View Item