Kusumawati, Zumeidah (2024) Engaruh logistic service quality, ketepatan Waktu, online customer review, dan viral Marketing terhadap kepuasan pelanggan Pada j&t express jekulo kabupaten kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh logistic service quality, ketepatan waktu, online customer review, dan viral marketing terhadap kepuasan pelanggan J&T Express Jekulo Kudus.pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel pada penelitian ini yaitu 125 pelanggan J&T Express Jekulo Kudus. Dengan menggunakan teknik non-probability sampling dan teknik purposive sampling. Alat analisis pada penelitian ini menggunakan SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa logistic service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Ketepatan waktu berpengaruh negatif tetapi tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Online customer review berpengaruh negatif tetapi tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Viral marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Logistic service quality, ketepatan waktu, online customer review, dan viral marketing berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan secara simultan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M. Dosen Pembimbing: 2.Dian Wismarein., S.E., M.M. |
Kata Kunci: | logistics service quality, ketepatan waktu, online customer review, viral marketing, kepuasan pelanggan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 02 Feb 2025 23:34 |
Last Modified: | 02 Feb 2025 23:34 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22760 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
