Pengaruh kualitas pelayanan dan Promosi terhadap loyalitas pelanggan Dengan kepuasan pelanggan sebagai Variabel intervening Studi pada coffee shop di kabupaten Kudus

ASHIDDIQI, MOH. NABIL (2024) Pengaruh kualitas pelayanan dan Promosi terhadap loyalitas pelanggan Dengan kepuasan pelanggan sebagai Variabel intervening Studi pada coffee shop di kabupaten Kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 6] Text (Bab 6)
Bab 6 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagi variabel intervening. Data penelitian ini menggunakan data primer berupa kuesioner. Metode penentuan sampel menggunakan purposive sampling dan diperoleh sampel sebanyak 110 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah structural equation model. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan kualitas pelayanan dan promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dr. Kertati Sumekar, S.E., M.M., Dosen Pembimbing: 2.Sutono, S.E., M.M., Ph.D.,
Kata Kunci: kualitas pelayanan, promosi, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 06 Feb 2025 00:39
Last Modified: 06 Feb 2025 00:39
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/22807

Actions (login required)

View Item View Item