Pengaruh kualitas pelayanan, pengawasan, konsultasi account representative, sosialisasi perpajakan, teknologi informasi dan sanksi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi di kpp pratama jepara

ARFIANA, MUTIARA FITRI (2024) Pengaruh kualitas pelayanan, pengawasan, konsultasi account representative, sosialisasi perpajakan, teknologi informasi dan sanksi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi di kpp pratama jepara. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, pengawasan, konsultasi account representative, sosialiasisi perpajakan, teknologi informasi dan sanksi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi. Populasi pada penelitian ini adalah wajib pajak yang terdaftar di KPP Pratama Jepara. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 400 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda dengan alat uji SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, konsultasi account representative, dan sosialisasi perpajakan berpengaruh positif sedangkan untuk varibel independent pengawasan account representative, teknologi informasi dan sanksi perpajakan berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribaditerhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Aprilia Whetyningtyas, S.E., M.Si., Dosen Pembimbing: 2.Febra Robiyanto, S.E., M.Si., Akt,
Kata Kunci: Kualitas pelayanan, Pengawasan, Konsultasi account representative, Sosialisasi perpajakan, Teknologi Informasi, Sanksi perpajakan, Kepatuhan wajib pajak orang pribadi.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 22 Apr 2025 02:15
Last Modified: 22 Apr 2025 02:15
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23348

Actions (login required)

View Item View Item