Aryadi, Kurniawan (2024) Pengaruh selebriti endorse dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui brand image dan brand trust pada produk 3second studi pada mahasiswa universitas muria kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis Pengaruh selebriti endorse dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui brand image dan brand trust pada produk 3Second studi pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah mahasiswa Universitas Muria Kudus yang telah membeli produk 3Second yang berjumlah 115 responden dan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode angket. Teknik analisis data menggunakan analisis structural equation model (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa selebriti endorse berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk 3Second pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk 3Second pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus. Selebriti endorse tidak berpengaruh terhadap brand image produk 3Second pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus. Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap brand image produk 3Second pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus. Selebriti endorse berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust produk 3Second pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust produk 3Second pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk 3Second pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Sutono, S.E., M.M.,Ph.D Dosen Pembimbing: 2. Dian Wismar'ein., S.E., M.M |
Kata Kunci: | Selebriti Endorse, Kualitas Produk, Brand Image, Brand Trust dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 25 Apr 2025 03:46 |
Last Modified: | 25 Apr 2025 03:46 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23420 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
