Pengaruh selebriti endorse dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui brand image dan brand trust pada produk 3second studi pada mahasiswa universitas muria kudus

Aryadi, Kurniawan (2024) Pengaruh selebriti endorse dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui brand image dan brand trust pada produk 3second studi pada mahasiswa universitas muria kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis Pengaruh selebriti endorse dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui brand image dan brand trust pada produk 3Second studi pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah mahasiswa Universitas Muria Kudus yang telah membeli produk 3Second yang berjumlah 115 responden dan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode angket. Teknik analisis data menggunakan analisis structural equation model (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa selebriti endorse berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk 3Second pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk 3Second pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus. Selebriti endorse tidak berpengaruh terhadap brand image produk 3Second pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus. Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap brand image produk 3Second pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus. Selebriti endorse berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust produk 3Second pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust produk 3Second pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk 3Second pada Mahasiswa Universitas Muria Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Sutono, S.E., M.M.,Ph.D Dosen Pembimbing: 2. Dian Wismar'ein., S.E., M.M
Kata Kunci: Selebriti Endorse, Kualitas Produk, Brand Image, Brand Trust dan Keputusan Pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 25 Apr 2025 03:46
Last Modified: 25 Apr 2025 03:46
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23420

Actions (login required)

View Item View Item