ASADULLAH SANTOSA, SYAIFUL UMAR (2024) Pengaruh relationship marketing, kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan nasabah dengan minat nasabah sebagai variabel intervening (studi pada koperasi latansa jaya pati). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh relationship marketing, kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan nasabah dengan minat nasabah sebagai variabel intervening pada Koperasi Latansa Jaya Pati. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Koperasi Latansa Jaya Pati. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling yang menghasilkan jumlah sampel sebanyak 130 responden. Data yang digunakan pada penelitian ini dengan cara menyebarkan kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan SEM AMOS versi 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah, relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Dr. Kertati Sumekar, SE, MM, Dosen Pembimbing: 2.Iwan Suroso, S.E,. M.M., CFP |
Kata Kunci: | Relationship Marketing, Kualitas Pelayanan, Promosi, Keputusan Nasabah, Minat Nasabah |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 26 Apr 2025 03:07 |
Last Modified: | 26 Apr 2025 03:07 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23442 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
