Pengaruh relationship marketing, kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan nasabah dengan minat nasabah sebagai variabel intervening (studi pada koperasi latansa jaya pati)

ASADULLAH SANTOSA, SYAIFUL UMAR (2024) Pengaruh relationship marketing, kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan nasabah dengan minat nasabah sebagai variabel intervening (studi pada koperasi latansa jaya pati). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh relationship marketing, kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan nasabah dengan minat nasabah sebagai variabel intervening pada Koperasi Latansa Jaya Pati. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Koperasi Latansa Jaya Pati. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling yang menghasilkan jumlah sampel sebanyak 130 responden. Data yang digunakan pada penelitian ini dengan cara menyebarkan kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan SEM AMOS versi 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat nasabah, relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dr. Kertati Sumekar, SE, MM, Dosen Pembimbing: 2.Iwan Suroso, S.E,. M.M., CFP
Kata Kunci: Relationship Marketing, Kualitas Pelayanan, Promosi, Keputusan Nasabah, Minat Nasabah
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 26 Apr 2025 03:07
Last Modified: 26 Apr 2025 03:07
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23442

Actions (login required)

View Item View Item