Pengaruh electronic word of mouth, iklan, dukungan selebriti, terhadap minat beli dengan citra merek sebagai variabel intervening pada produk ms glow di kota pati

Yanti, Iis Risma (2024) Pengaruh electronic word of mouth, iklan, dukungan selebriti, terhadap minat beli dengan citra merek sebagai variabel intervening pada produk ms glow di kota pati. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Iklan, Dukungan Selebriti, Terhadap Minat Beli Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Ms Glow Di Kota Pati. Metode yang digunakan dalam penelitian ini metode kuantitatif deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Pati sebanyak 175 responden dijadikan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan teknik purposive sampling. Data hasil penyebaran kuisioner kemudian diolah dengan menggunakan teknik analisis SEM melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Electronic Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, dukungan selebriti berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, Electronic Word Of Mouth tidak berpengaruh terhadap minat beli, iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, dukungan selebriti berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Sutono, S.E., M.M., Ph.D Dosen Pembimbing: 2. Dian Wismar’ein, S.E., M.M
Kata Kunci: Electronic Word Of Mouth, iklan, dukungan selebriti, citra merek, minat beli.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 28 Apr 2025 04:47
Last Modified: 28 Apr 2025 04:47
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23457

Actions (login required)

View Item View Item