Yanti, Iis Risma (2024) Pengaruh electronic word of mouth, iklan, dukungan selebriti, terhadap minat beli dengan citra merek sebagai variabel intervening pada produk ms glow di kota pati. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Iklan, Dukungan Selebriti, Terhadap Minat Beli Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Ms Glow Di Kota Pati. Metode yang digunakan dalam penelitian ini metode kuantitatif deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Pati sebanyak 175 responden dijadikan sampel dalam penelitian ini dengan menggunakan teknik purposive sampling. Data hasil penyebaran kuisioner kemudian diolah dengan menggunakan teknik analisis SEM melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Electronic Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, dukungan selebriti berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, Electronic Word Of Mouth tidak berpengaruh terhadap minat beli, iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, dukungan selebriti berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Sutono, S.E., M.M., Ph.D Dosen Pembimbing: 2. Dian Wismar’ein, S.E., M.M |
Kata Kunci: | Electronic Word Of Mouth, iklan, dukungan selebriti, citra merek, minat beli. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 28 Apr 2025 04:47 |
Last Modified: | 28 Apr 2025 04:47 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23457 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
