Wahid, Afif Nur (2024) Pengaruh relationship marketing dan product quality terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan (studi pada pelanggan café monokopi jepara). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh relationship marketing, product quality terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan studi pada pelanggan monokopi Jepara. Analisis penelitian ini menggunakan uji SEM menggunakan AMOS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan dari relationship marketing terhadap kepuasan pelanggan, terdapat pengaruh positif dan signifikan dari food quality terhadap kepuasan pelanggan, terdapat pengaruh negatif dan tidak signifikan dari relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan, terdapat pengaruh positif namun tidak signifikan dari product quality terhadap loyalitas pelanggan, terdapat pengaruh positif dan signifikan dari kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh relationship marketing dan product quality terhadap loyalitas pelanggan masing-masing memiliki pengaruh tidak langsung yang positif, dan kepuasan pelanggan mampu menimbulkan pengaruh yang lebih besar dibandingkan pengaruh relationship marketing dan product quality terhadap loyalitas pelanggan secara langsung.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2. Mira Meilia Marka, SE. MM |
Kata Kunci: | relationship marketing, product quality, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 28 Apr 2025 07:56 |
Last Modified: | 28 Apr 2025 07:56 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23459 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
