Pengaruh relationship marketing dan product quality terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan (studi pada pelanggan café monokopi jepara)

Wahid, Afif Nur (2024) Pengaruh relationship marketing dan product quality terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan (studi pada pelanggan café monokopi jepara). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh relationship marketing, product quality terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan studi pada pelanggan monokopi Jepara. Analisis penelitian ini menggunakan uji SEM menggunakan AMOS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan dari relationship marketing terhadap kepuasan pelanggan, terdapat pengaruh positif dan signifikan dari food quality terhadap kepuasan pelanggan, terdapat pengaruh negatif dan tidak signifikan dari relationship marketing terhadap loyalitas pelanggan, terdapat pengaruh positif namun tidak signifikan dari product quality terhadap loyalitas pelanggan, terdapat pengaruh positif dan signifikan dari kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan, pengaruh relationship marketing dan product quality terhadap loyalitas pelanggan masing-masing memiliki pengaruh tidak langsung yang positif, dan kepuasan pelanggan mampu menimbulkan pengaruh yang lebih besar dibandingkan pengaruh relationship marketing dan product quality terhadap loyalitas pelanggan secara langsung.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Nurul Rizka Arumsari, S.E., M.M Dosen Pembimbing: 2. Mira Meilia Marka, SE. MM
Kata Kunci: relationship marketing, product quality, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 28 Apr 2025 07:56
Last Modified: 28 Apr 2025 07:56
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23459

Actions (login required)

View Item View Item