Pengaruh faktor lokasi, inovasi produk dan harga terhadap pembelian ulang pada industri kerajinan monel aji soko kecamatan kalinyamatan jepara melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening

UBAIDILLAH, AJIB (2024) Pengaruh faktor lokasi, inovasi produk dan harga terhadap pembelian ulang pada industri kerajinan monel aji soko kecamatan kalinyamatan jepara melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh lokasi, inovasi produk dan harga terhadap pembelian ulang pada industri Kerajinan Monel Aji Soko Kecamatan Kalinyamatan Jepara melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Pengolahan data menggunakan metode Structural Equation Modelling (SEM) melalui program AMOS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen konsumen Kerajinan Monel Aji Soko di Jepara, (2) Inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen konsumen Kerajinan Monel Aji Soko di Jepara, (3) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Konsumen Kerajinan Monel Aji Soko di Jepara, (4) Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian ulang konsumen Kerajinan Monel Aji Soko di Jepara, (5) Inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian ulang konsumen Kerajinan Monel Aji Soko di Jepara, (6) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian ulang konsumen Kerajinan Monel Aji Soko di Jepara, (7) Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian ulang konsumen Kerajinan Monel Aji Soko di Jepara, (8) Kepuasan konsumen tidak dapat menjadi mediasi pengaruh lokasi terhadap pembelian ulang, hasil penelitian menunjukkan nilai pengaruh langsung lebih besar dari pengaruh tidak langsung, (9) Kepuasan konsumen tidak dapat menjadi mediasi pengaruh inovasi produk terhadap pembelian ulang, hasil penelitian menunjukkan nilai pengaruh langsung lebih besar dari pengaruh tidak langsung, dan (10) Kepuasan konsumen tidak dapat menjadi mediasi pengaruh harga terhadap pembelian ulang, hasil penelitian menunjukkan nilai pengaruh langsung lebih besar dari pengaruh tidak langsung.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dr. Supriyono, S.E,. M.M. Dosen Pembimbing: 2.Indah Dwi Prasetyaningrum, S.E,. M.M.
Kata Kunci: Lokasi, Inovasi Produk, Harga, Pembelian Ulang, dan Kepuasan Konsumen.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 28 Apr 2025 07:50
Last Modified: 28 Apr 2025 07:50
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23463

Actions (login required)

View Item View Item