ATMOJO, ALFIN SURYO (2024) Pengaruh promosi, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dengan citra merek sebagai variabel intervening pada beli kopi kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh promosi, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dengan citra merek sebagai variabel intervening di Beli Kopi Kudus. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen Beli Kopi Kudus yang berjumlah 150 responden dan pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuisioner. Teknik analisis data menggunakan analisis structural equation model (SEM) AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi berpengaruh positif signifikan terhadap citra merek Beli Kopi Kudus. Kualitas produk tidak berpengaruh negatif signifikan terhadap citra Beli Kopi Kudus. Kualitas pelayanan tidak berpengaruh positif signifikan terhadap citra merek Beli Kopi Kudus. Promosi tidak berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen Beli Kopi Kudus. Kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen Beli Kopi Kudus. Kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen Beli Kopi Kudus. Citra merek tidak berpengaruh negatif signifikan terhadap kepuasan konsumen Beli Kopi Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Sutono, S.E., M.M.,Ph.D, Dosen Pembimbing: 2.Agung Subono, S.E,. M.Si, |
Kata Kunci: | Promosi, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Citra Merek dan Kepuasan Konsumen. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 29 Apr 2025 01:54 |
Last Modified: | 29 Apr 2025 01:54 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23468 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
