Pengaruh promosi, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dengan citra merek sebagai variabel intervening pada beli kopi kudus

ATMOJO, ALFIN SURYO (2024) Pengaruh promosi, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dengan citra merek sebagai variabel intervening pada beli kopi kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh promosi, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dengan citra merek sebagai variabel intervening di Beli Kopi Kudus. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah konsumen Beli Kopi Kudus yang berjumlah 150 responden dan pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuisioner. Teknik analisis data menggunakan analisis structural equation model (SEM) AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi berpengaruh positif signifikan terhadap citra merek Beli Kopi Kudus. Kualitas produk tidak berpengaruh negatif signifikan terhadap citra Beli Kopi Kudus. Kualitas pelayanan tidak berpengaruh positif signifikan terhadap citra merek Beli Kopi Kudus. Promosi tidak berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen Beli Kopi Kudus. Kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen Beli Kopi Kudus. Kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen Beli Kopi Kudus. Citra merek tidak berpengaruh negatif signifikan terhadap kepuasan konsumen Beli Kopi Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Sutono, S.E., M.M.,Ph.D, Dosen Pembimbing: 2.Agung Subono, S.E,. M.Si,
Kata Kunci: Promosi, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Citra Merek dan Kepuasan Konsumen.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 29 Apr 2025 01:54
Last Modified: 29 Apr 2025 01:54
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23468

Actions (login required)

View Item View Item