LESTARI, AYU (2024) Pengaruh kepercayaan dan pengalaman terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan sebagai variabel intervening (studi kasus pada pelanggan superskin skincare di pati). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Preview |
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
![]() |
Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
![]() |
Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download |
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version Download | Baca Disini |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah meneliti analisis pengaruh kepercayaan dan pengalaman terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan sebagai variabel intervening (studi kasus pada pelanggan Superskin Skincare di Pati). Sampel penelitian sebanyak 115 responden dengan teknik purposive sampling. Analisis data menggunakan AMOS-24 dan pengambilan sampel menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan pengalaman pelanggan berpengaruh negatif terhadap loyalitas pelanggan. Kepercayaan pelanggan dan pengalaman pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1.Dr. H. Mochamad Edris., Drs., M.M Dosen Pembimbing: 2.oor Indah Rahmawati, S.E., M.M |
Kata Kunci: | Tujuan penelitian ini adalah meneliti analisis pengaruh kepercayaan dan pengalaman terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan sebagai variabel intervening (studi kasus pada pelanggan Superskin Skincare di Pati). Sampel penelitian sebanyak 115 responden dengan teknik purposive sampling. Analisis data menggunakan AMOS-24 dan pengambilan sampel menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan pengalaman pelanggan berpengaruh negatif terhadap loyalitas pelanggan. Kepercayaan pelanggan dan pengalaman pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 29 Apr 2025 02:12 |
Last Modified: | 29 Apr 2025 02:12 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23470 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
