Pengaruh kepercayaan dan pengalaman terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan sebagai variabel intervening (studi kasus pada pelanggan superskin skincare di pati)

LESTARI, AYU (2024) Pengaruh kepercayaan dan pengalaman terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan sebagai variabel intervening (studi kasus pada pelanggan superskin skincare di pati). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah meneliti analisis pengaruh kepercayaan dan pengalaman terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan sebagai variabel intervening (studi kasus pada pelanggan Superskin Skincare di Pati). Sampel penelitian sebanyak 115 responden dengan teknik purposive sampling. Analisis data menggunakan AMOS-24 dan pengambilan sampel menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan pengalaman pelanggan berpengaruh negatif terhadap loyalitas pelanggan. Kepercayaan pelanggan dan pengalaman pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dr. H. Mochamad Edris., Drs., M.M Dosen Pembimbing: 2.oor Indah Rahmawati, S.E., M.M
Kata Kunci: Tujuan penelitian ini adalah meneliti analisis pengaruh kepercayaan dan pengalaman terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan sebagai variabel intervening (studi kasus pada pelanggan Superskin Skincare di Pati). Sampel penelitian sebanyak 115 responden dengan teknik purposive sampling. Analisis data menggunakan AMOS-24 dan pengambilan sampel menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan pengalaman pelanggan berpengaruh negatif terhadap loyalitas pelanggan. Kepercayaan pelanggan dan pengalaman pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 29 Apr 2025 02:12
Last Modified: 29 Apr 2025 02:12
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23470

Actions (login required)

View Item View Item