Pengaruh green product, green advertising, brand experience, influencer marketing dan viral marketing terhadap keputusan pembelian konsumen teh kotak di kudus

SALMA, YUNITA ANNURIS (2024) Pengaruh green product, green advertising, brand experience, influencer marketing dan viral marketing terhadap keputusan pembelian konsumen teh kotak di kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Green Product, Green Advertising, Brand Experience, Influencer Marketing dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Teh Kotak di Kudus. Jenis penelitian adalah kuantitatif. Pada penelitian ini menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen Teh Kotak di Kudus yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Sampel yang digunakan 60 responden. Analisis data menggunakan bantuan SPSS versi 29. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial green product berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, green advertising tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, brand experience tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, influencer marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, viral marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara stimultan green product, green advertising, brand experience, influencer marketing dan viral marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dr. Supriyono, S.E., M.M., Dosen Pembimbing: 2.Hutomo Rusdianto, S.E., M.B.A., A.W.M., Q.W.M., C.B.V.,
Kata Kunci: green product, green advertising, brand experience, influencer marketing, viral marketing, keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 29 Apr 2025 03:40
Last Modified: 29 Apr 2025 03:40
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23478

Actions (login required)

View Item View Item