Pengaruh fashion involvement dan shopping lifestyle terhadap impulse buying produk fashion di shopee dengan positive emotion sebagai variabel intervening pada konsumen shopee di kudus

PUTRI, SERA MEILENNA (2024) Pengaruh fashion involvement dan shopping lifestyle terhadap impulse buying produk fashion di shopee dengan positive emotion sebagai variabel intervening pada konsumen shopee di kudus. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh fashion involvement dan shopping lifestyle terhadap impulse buying produk fashion di shopee dengan positive emotion sebagai variabel intervening pada konsumen Shopee di Kudus. Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah konsumen Shopee di Kudus berjumlah 168 responden dan pengambilan sampel menggunakan metode simple random sampling. Pengambilan data menggunakan metode kuesioner. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa fashion involvement berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada konsumen Shopee di Kudus. Shopping lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada konsumen Shopee di Kudus. Fashion involvement berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap positive emotion pada konsumen Shopee di Kudus. Shopping lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap positive emotion pada konsumen Shopee di Kudus. Positive emotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada konsumen Shopee di Kudus. Fashion involvement berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying melalui positive emotion pada konsumen Shopee di Kudus. Shopping lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying melalui positive emotion pada konsumen Shopee di Kudus.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Dr. H. Mochamad Edris, Drs. MM., Dosen Pembimbing: 2.Dian Wismar’ein., S.E., M.M.,
Kata Kunci: Fashion Involvement, Shopping Lifestyle, Positive Emotion, Impulse Buying.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 29 Apr 2025 06:37
Last Modified: 29 Apr 2025 06:37
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23484

Actions (login required)

View Item View Item