Pengaruh lokasi usaha, gaya hidup, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada cafe rolet jepara melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening

SYAFA’ATI, NAELI NUR (2024) Pengaruh lokasi usaha, gaya hidup, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada cafe rolet jepara melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

KLIK BACA DISINI UNTUK MEMBACA SECARA ONLINE

[thumbnail of Halaman Judul]
Preview
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
Bab 2 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
Bab 3 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
Bab 4 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
Bab 5 TA.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka TA.pdf - Published Version

Download | Baca Disini

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh lokasi usaha, gaya hidup, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan di Cafe Rolet Jepara. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling sehingga menghasilkan sampel sebanyak 130 responden. Analisis data menggunakan analisis SEM AMOS v.24. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa lokasi usaha berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan., gaya hidup berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayaann berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, lokasi usaha berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, gaya hidup berpengaruh negatif dan tidak sgnifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan tidak mampu memediasai hubungan lokasi usaha terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan dapat memediasi hubungan gaya hidup terhadap loyalitas pelanggan, dan kepuasan pelanggan tidak mampu memediasi hubungan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1.Nurul Rizka Arumsari, S. E., M. M., Dosen Pembimbing: 2.Tina Rahayu, S. M., M. M.,
Kata Kunci: Lokasi Usaha, Gaya Hidup, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 30 Apr 2025 02:20
Last Modified: 30 Apr 2025 02:20
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/23496

Actions (login required)

View Item View Item